Walau cuma beberapa gelintir, namun langkah kita untuk belajar tak surut, semangat kita pantang mundur , hehe...dengan bermodalkan nekad dan semangat itulah kita-kita yang tak terwadahi ini, iseng-iseng, dari pembicaraan tanpa sengaja, jadilah kita sepakat untuk saling berbagi ilmu. Bismillah, dengan kembali meluruskan niat karena Allah, kita coba menimba dan berbagi ilmu kepada dan untuk siapa saja. kami bnerharap bisa bermanfaat untuk semua.

Thursday, April 21, 2011


Nasi Lemak

Untuk yang pertamakalinya, baiklah ibu-ibu  kita melongok sejenak  ke ‘Linda’s Kitchen’ . Kali ini kita membuat nasi lemak, beserta lauknya, sambal teri,(apa namanya ya Linda kalau di Malaysia, wah, lupa nanya ne..) plus sambal udang. (Afwan, kemarin lupa ambil ‘image’ nya, jadi sementara pinjam gambar tetangga alias hasil dari googling. tapi resepnya dijamin  asli dari ‘Linda’s Kitchen, ga nyontek sama yang punya gambar lo ya…). Dan dijamin, ini resep anti gagal....cie..


‘Wow!, sory, lupa. catatan resepnya lagi dibawa temen nih…dilanjut besok aja deh …’ :)

  •  Teman-teman, kunjungan ke 2 kita nanti di Mba’ Shanty’s kitchen. Jangan lupa ya, ditunggu kehadiran teman-teman semua untuk meramaikan J ,…..Kali ini mba’ Shanty akan mempraktekkan membuat Cotton Cake plus…maksudnya plus di sini, sambil menunggu baking kurleb nya 60 menit, kita praktek kue ringan lainnya untuk mengisi waktu .Hehe… Di jamin…..cake nya anti failure loh. Sudah teruji di mba Shanty’s kitchen. AyOoOoOk…….. ikutan. Jangan lupa catat tanggalnya ya. Hari Senin, tgl 25 April.

No comments:

Post a Comment